MTQ 1 tingkat desa sungai nyamuk di adakan di masjid Nurul Huda

Seinyamuk.desa.id-/Pembukaan mtQ 1 tingkat desa sungai nyamuk kecamatan sebatik timur dibuka langsung di masjid besar Nurul Huda sungai nyamuk.
Adapun yang mengikuti lomba MTQ 1 tingkat desa merupakan peserta MTQ desa sungai nyamuk.

“MTQ 1 ini dilakukan adalah merupakan penyegaran bagi peserta MTQ Desa sungai nyamuk yang sudah lama tidak mengikuti lomba di karna kan pandemi COVID-19 melanda Indonesia.

Acara MTQ ke 1 tingkat Desa Singa Nyamuk di Hadiri Pak Camat Sebatik Timur, Kapolsek Sebatik timur, Bhabinsa Sungai nyamuk, Bhabinkamtibmas sungai Nyamuk, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kec. Sebatik Timur, kepala desa sungai nyamuk,dan dua anggota DPRD nunukan dapil sebatik hamsing,spi, Hj. Nursan.

“Sebanyak 63 peserta dari Desa sungai nyamuk melaksanakan MTQ 1 Tingkat Desa di Masjid Besar Nurul Huda, Peserta yang mengikuti Merupakan Santri dan Santriwati Dari Ponpes As’adiyah S.Nyamuk dan TK/TPA/TPQ Yang ada Yang Ada di Desa Sungai Nyamuk. Ucap.Ahmad Martoni.

“Lanjut selaku ketua panitia MTQ Dilakukan nya MTQ 1 tingkat desa adalah sebagai bentuk penyegaran kepada kafilah asal Desa Sungai Nyamuk”kata.Ahmad Martoni.

        Peserta MTQ sedang bertanding

“Harapan kami selaku Panitia MTQ 1 Tingkat Desa Sungai Nyamuk untuk setiap peserta bisa betul betul berlatih dan berlomba semaksimal mungkin dan yang terpilih tetap belajar dan belajar untuk persiapan apa bila dilaksanakan nya MTQ tingkat kecamatan maka kafilah desa sungai nyamuk siap mempertahankan juara umum di tingkat Kecamatan Sebatik Timur”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan