Tp-pkk desa Sungai Nyamuk sukses gelar volly ball antar Rt

Seinyamuk.desa.id-/Cup-1 Tp-Pkk volly ball tingkat Rt Sedesa sungai nyamuk kategori wanita sekitar wilayah desa sungai nyamuk di tutup langsung dengan kemenangan Rt. 04 sebagai juara satu tingkat Rt.

“Lokasi pertandingan bola voli kategori wanita di adakan di halaman gor aztrada 88 sungai nyamuk.

Bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di Indonesia. Permainan yang di ciptakan oleh William G. Morgan pada 1895 ini sangat diminati oleh semua kalangan karena cukup mudah untuk dikuasai. Tak heran, jika keberadaan permainan bola voli hingga kini masih tetap eksis, bagi pria dan wanita.

” Bermain secara sportifitas menjunjung tinggi kreatifitas dalam pertandingan bola volly tingkat Rt yang di lakukan Tp-Pkk desa sungai nyamuk”ucap camat sebatik timur.

Hasil pertandingan yang berlangsung kurang lebih 15 hari pemenang tingkat Rt sudah di ketahui sebagai juara nya.
“Juara empat Rt 02
juara tiga Rt 09 sebagai juara dua Rt 08 dan juara 1 di menang kan langsung Rt 04 empat juara ini lah merupahkan juara terbaik di tingkat rt yang bertanding mewakili rt nya masing masing”

Juara volly ball antar Rt desa sungai nyamuk

Turnamen Bola Voly Tingkat RT Kecamatan sebatik Timur telah usai terima kasih kepada PKK dan Perangkat Desa sungai Nyamuk serta Panitia yang terlibat yang telah mengadakn acara ini dan alhamdulillah tim Rt 02 akhirnya bisa meraih juara IV satu pencapaian yang kami anggap luar biasa semoga akan ada lagi turnamen turnamen selanjutnya ewakoo”ucap hera pesertapeserta rt. 02

“Belajarlah dari seorang tosser, dia mampu membangun serangan. Saat dia melakukan kesalahan, dia pun bertanggung jawab atas kesalahan itu.”kata ketua Tp-pkk” Rusdiana,Amd.keb.

Lanjut ketua tp-pkk”Tiada kata jenuh untuk bola voli karena hanya dengan memainkan ini, mampu melepas rasa gundah dan segala kegalauan.” Ungkap nya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan