Bantuan kendaraan untuk yayasan pondok pesantren As adiyah cabang sebatik

Bantuan Kendaraan Penunjang Pendidikan dari Program BRI Peduli untuk Pondok Pesantren As’adiyah Sebatik.
Kendaraan berapa Bus Sekolah nanti nya akan di gunakan mengangkut Santri-santri MA As’adiyah Sungai Nyamuk dan MTs As’adiyah Sungai Nyamuk yang berada dibawah naungan Pondok Pesantren As’adiyah Sebatik.

Dalam Sambutannya, Bapak Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus, MA mengatakan “Kehadiran Kendaraan Penunjang Pendidikan ini membuktikan bahwa Negara hadir dan Peduli pada Perkembangan Pesantren.

Penyerahan Kendaraan penunjang pendidikan Dalam program BRI peduli dihadiri langsung Bapak Catur Budi Harto selaku Wakil Direktur BRI pusat, Bapak Nazaruddin selaku regional CEO Bank BRI Banjarmasin.

Ketua Yayasan As’adiyah Cabang Sebatik Bapak DR. (HC). H Muhammad Ali Karim. Camat Sebatik Timur Wahyuddin, S.sos, kepala desa sungai nyamuk, Zulkifli,S.I.kom, H.Nuwardi pimpinan Mega bintang utama,H.herman pimpinan kebalen jaya”(16/21).

Adapun tujuan tak lain ya membantu meringankan beban dari teman-teman pengelola pesantren yang mendukung kegiatan belajar mengajar karena lokasi dari pesantren ini kan agak jauh dari pemukiman dan juga memudahkan mereka untuk melakukan aktivitas sehari-hari itu yang menjadi tujuan kita karena bagi kita pendidikan itu penting apalagi pendidikan yang berbasis agama sehingga mereka tidak hanya dapat ilmu pengetahuan tapi juga akhlak dan iman”Ir.Dedy yevri hanteru sitorus, MA.
“ya benar usulan dari pihak yayasan pondok pesantren adalah kendaraan sekarang ini”Ir.Dedy yevri hanteru sitorus, MA.

Sesuai usulan dari pihak yayasan terkait masalah jaringan listrik,nanti saya akan tanyakan ke pihak listrik, UPW kalimantan utara untuk melihat apa kendala kenapa ada tiang jaringan nya belum masuk, mudah mudahan bisa kita atasi tinggal menarik kabel aja sebenar nya”Ir.Dedy yevri hanteru sitorus, MA.

Ada juga yang diberikan berupa paket sembako untuk keluarga yang kurang mampu sebanyak 5 orang desa tanjung Harapan 5 orang sungai nyamuk 5 orang sei limau tiga desa dan anak yatim 5 orang , 5 orang anak pondok pesantren.

“Lanjut kamal soreyanto selaku pengurus yayasan Pondok Pesantren As adiyah sebatik menyampaikan dengan ucapan Alhamdulillah upaya Proposal kami terjawab berkat bantuan Legislator Kaltara Bapak Deddy Yevri hanteru Sitorus yang intens berkomunikasi dan membantu kami mengantar Proposal Permohonan kami.

Kado Kemerdekaan untuk Santri Perbatasan untuk Indonesia ,Sehat selalu Bang Deddy”kamal soreyanto

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan