Bakti diri kan BTS di sungai nyamuk di tempat jaringan blankspot

Seinyamuk.desa.id–/Pemerataan sinyal telekomunikasi di seluruh Indonesia hingga ke pelosok perbatasan kian digencarkan oleh BAKTI Target bakti mencari wilayah yang blankspot terus dikejar Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti).

Team bakti dan pak kades

bakti memperkuat jaringan di perbatasan khusus nya di desa sungai nyamuk sebatik timur mendapat kan bantuan Base Transceiver Station (BTS) tiga unit.

program bakti (badan aksebilitas teknologi informasi) mengupayakan daerah yang memiliki jaringan blankspot akan di bangun kan Base Transceiver Station (BTS) .

“Pengambilan titik koordinat oleh bakti pusat yang di wakil kan langsung oleh pak wahyu.19/21″

” Selaku pemerintah Desa sungai nyamuk merasa bersyukur sekali karna beberapa wilayah sungai nyamuk masih ada blankspot di wilayah Rt.03 bisa di atasi dengan ada nya bantuan base transceiver station (BTS)”zulkifli,S.i.kom

Lanjut pemerintah Desa sungai nyamuk juga menambahkan bahwa wilayah Rt. 03 desa sungai nyamuk dan Rt. 07 desa tanjung harapan sama sama daerah ter isolir, bukan hanya terisolir tapi mereka juga tidak terjangkau jaringan listrik “tambahnya.

” Salah satu warga yang berdomisili (kama)menyampaikan demi pembangunan untuk wilayah Rt.03 dan Rt. 07 dua desa yang terpencil mereka siap menberikan hibah tanah nya untuk pembangunan jaringan demi berkembang nya suatu pembangunan daerah terpencil yang juga warga sangat membutuhkan aliran listrik yang ada.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan