Perpusnas Ri umum kan perpustakaan desa bina ilmu juara dua di kluster C sungai nyamuk sebatik timur

Seinyamuk.desa.id-/Perpusnas Ri mengumunkan juara lomba perpustakaan tingkat nasional dari 34 Provinsi kaltara masuk di klaster C secara zoom.

“Pemerintah Desa Sungai Nyamuk melalui Perpustakaan Bina Ilmu berhasil meraih Juara 2 di ajang Lomba Perpustakaan Desa/Lurah Tingkat Nasional Tahun 2021 yang tergolong di Klaster C.

Juara satu provinsi kalimantan barat juara dua kalimantan utara juara tiga Sulawesi barat kluster C tingkat nasional.

Kegiatan yang berlangsung dengan hikmat dan dihadiri oleh seluruh Peserta dari 34 Provinsi baik untuk kategori SLTA sederajat serta dari Instansi Provinsi, Kabupaten/Kota hingga Desa mengikuti acara ini secara Daring melalui Via Aplikasi Zoom Meeting siang taditadi”13/21

“kepala perpustakaan bina ilmu desa sungai nyamuk menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimah kasih banyak atas kerja sama nya,karena tidak di sangka diberi rezeki seperti ini Cuma keberhasilan ini tentunya pengaruh besar dari kepala desa kami pak zulkifli,S.i.kom biar bagaimana pun kami tetap harus koordinasi,Karena beliau sebagai penanggung jawab harus juga mengetahui dan memantau perkembangan perpustakaan,Kemenangan ini untuk bersama yang diraih oleh Desa Sungai Nyamuk”ucap Nursyam.

Selaku PLT kepala Dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Nunukan menyampaikan Sangat bangga sekali, karena bisa meraih juara 2 tingkat nasional untuk claster C”kata umboro.

Lanjut umboro selaku plt kepala dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Nunukan mengatakan Kemenangan ini merupakan kebanggaan,ini bukan hanya milik masyarakat kabupaten nunukan tapi masyarakat kaltara, karena perpustakaan bina ilmu mewakili kaltara di tingkat nasional”kata umboro.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan