Rapat Perdana PMI Ranting Sebatik Timur, Siap-siap Rekrutmen Relawan/KSR PMI Sebatik Timur akan segera Buka.

Seinyamuk.desa.id -/ Palang Merah Ranting Sebatik Timur melaksanakan Rapat Perdana seletah dibentuk oleh pengurus PMI cabang Nunukan di Cafe Coffe Time pada tanggal 02 September 2021 lalu.

Rapat Perdana yg dilaksanakan di Markas PMI Ranting Sebatik Timur yg beralamat di Jl.Ahmad Yani (depan gedung Aztrada88) Desa Sungai Nyamuk.
Dalam pembukaannya ketua PMI ranting sebatik timur Zulkifli mengungkapkan perlunya kerja keras dan ikhlas saat menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.
Semoga dalam kepengurusan periode 2021-2026 ini dapat berjalan harmonis agar program kerja dapat berjalan maksimal. Tutur zulkifli.

Adapun saat sambutan wakil ketua Amad Soderi menjelaskan tentang banyaknya sisi positif kegiatan donor darah yg harus disampaikan ke publik agar donor darah tidak lagi menjadi hal yg menakutkan bagi masyarakat”11/21

Foto saat rapat pmi kecamatan sebatik timur

Dalam rapat ini membahas tentang rencana kerja 1 tahun kedepan salah satunya tentang perekrutan dan pelatihan KSR (Korps Sukarela) atau Relawan, Donor Darah, Aksi Sosial untuk Kemanusiaan dan lain-lain.
Namun yang segera ini akan kami laksanakan adalah perekrutan KSR (Korps Sukarela) wilayah Sebatik Timur, Kami akan segera menyebarkan informasi tentang panggilan kemanusiaan ini kepada masyarakat sebatik timur bahwa akan ada perekrutan KSR ranting sebatik timur. Ungkap Amrah Majid (Bendahara PMI ranting Sebatik Timur)

Saat kami mewawancarai salah satu pengurus PMI ranting sebatik timur, “kami berharap seluruh lapisan masyarakat mendukung kegiatan kami dan berterima kasih kepada tokoh masyarakat seperti Hj.Nursan SH, H.Herman Baco SE MM, H.Nuwardi SE dan tokoh masyarakat yang tidak sempat kami sebutkan satu per satu akan selalu mendukung langkah pembentukan PMI beberapa hari lalu, salah satu bentuk dukungan yg diberikan oleh Tomas Sebatik timur iyalah tempat milik H.Nuwardi SE yg dijadikan Markas PMI Ranting Sebatik Timur saat ini. Tutur Ahmad Martoni

Dalam Rapat ini di hadiri lengkap pengurus PMI Ranting Sebatik Timur yaitu Ketua Zulkifli S.I.Kom, Wakil Ketua Amad Soderi SE, Sekretaris Andi Jamaluddin S.Pd.SD, Bendahara Amrah Majid dan tiga anggota Pengurus Inti Ahmad Martoni S.Pd.I , Hasnah Windari S.Pd dan Selvianti Amd.Kep.

Kami berharap dapat melaksanakan semua kegiatan yg telah direncanakan dalam satu tahun kedepan ini, ucap Andi Jamaluddin Sekretaris PMI ranting sebatik timur saat sebelum menutup rapat perdana ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan