Tasyakuran Dan Sholawatan TP. PKK Pemdes Sungai Nyamuk bersama Majelis Taklim Se-Desa Sungai Nyamuk.

Seinyamuk.desa.id-/Syukuran dan sholawatan kantor desa sungai nyamuk dengan habis di renovasi dan bersyukur angka positif COVID-19 di wilayah sebatik timur khusus nya sungai nyamuk mulai menurun.

“Majelis taklim Halawatul iman, Annur, Nurul Huda & Yayasan Ukhuwah Islamiyah juga hadir mengikuti acara syukuran dan dzikir bersama di kantor desa sungai nyamuk.

Foto sholawatan bersama pkk desa

“Tak lupa juga hadir camat sebatik timur, kepala kantor Urusan agama sebatik timur, anggota DPRD kabupaten Nunukan Dapil sebatik (Hj.Nursan) serta ketua Rt dan kepala Dusun di acara syukuran dzikir dan sholawat bersama”10/21.

” Selama setahun lebih baru kita bisa mengadahkan kegiatan dengan masuk nya sungai nyamukn zona merah dan alhamdulillah sekarang sudah berada di zona kuning semoga kita tetap taat untuk menjaga prokes (protokol kesehatan) jaga kesehatan dan patuhi aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah setempat”zulkifli,S.i.kom.

“Dalam penyampaian nya beberapa bulan lalu sungai nyamuk sempat memasuki zona merah dan sekarang alhamdulilah sungai nyamuk sudah memasuki zona kuning khusus wilayah sungai nyamuk dan sekarang sudah sisa enam yang ada di sungai nyamuk terpapar covid 19 dan semoga diberikan kesembuhan oleh Allah subhana wa ta’ala.

Ibu majlis taklim mengikuti dzikir dan sholawat

‘Bapak Ibu yang saya hormati ini juga pertama kalinya saya menghadiri kegiatan ibu PKK untuk di kantor desa Saya kira ini merupakan suatu apa namanya terobosan melaksanakan sholawatan indikator yang sekaligus apa yang Kita lihat yang sebelumnya di dalam kantor ini mungkin agak kelihatan kumu sekarang ya mungkin agak sudah bagus” Kata wahyuddin,S.sos.

Lanjut camat sebatik timur saya juga menugaskan staf kecamatan sebanyak 3 orang yang bertugas mengurus KTP KK tidak perlu di kecamatan supaya memudahkan setiap urusan yang untuk KTP Kk dan lain-lainnya sekarang di kantor desa sungai nyamuk.

Camat juga menharafkan semoga pertemuan kita pada siang hari ini membawa berkah bagi kita semua diberi keselamatan dan tetap menjaga kesehatan, dan setelah dari sini jangan lupa Cuci tangan Apabila sampai di rumah nanti nya'”pungkasnya.

“Humas desa”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan