Gubernur berikan bantuan ke yayasan As adiyah pondok pesantren sebatik

Seinyamuk.desa.id-/Kunjungan Gubernur Provinsi Kalimantan Utara di Pondok-Pesantren As’adiyah Sebatik bersama Bapak Danrem 092/MRL dan Ketua PHBI saudara Ambo Intang Azikin.

Bapak Gubernur mengunjungi pesantren dengan Menggunakan Roda Dua bersama Komunitas Motor yang berasal dari Tanjung Selor.

Acara berlangsung sangat sederhana dan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat”Senin 10/21.

“Gubernur kalimantan utara memberikan bantuan Dana untuk Pesantren sebesar Rp. 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan As’adiyah Cabang Sebatik bapak DR. (HC). H. M. Ali Karim. Kemudian ada juga bantuan untuk Santri Tahfiz berupa 50 Buah Mushaf Al-Qur’an dan 50 Sarung sebagai ciri khas anak santri yang diserahkan oleh Bapak Danrem dan diterima langsung oleh Pengurus Yayasan As’adiyah Cabang Sebatik Bapak H. Nuwardi Pakki (H. Momo)”kamal soreyanto.

Foto penyerahan bantuan oleh gubernur kaltara

Selaku Pengurus Pondok Pesantren As’adiyah Sebatik Dalam kesempatan tersebut, kami memohon Kepada Bapak Gubernur agar Pesantren Perbatasan ini dapat disambungkan Listrik yang selama ini belum masuk sejak berdirinya gedung tersebut”ucap,kamal soreyanto.

Terima Kasih Bapak Gubernur dan Rombongan semoga Sehat selalu dan diberkahi aktivitas nya”kamal soreyanto.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan