Aztrada 88 sumbangkan 150 paket sembako untuk isolasi mandiri covid-19 disebatik timur dan sebatik utara

Sebatik timur-/Penyerahan Bantuan Paket Sembako Dari Bapak H.MOMO Aztrada 88 Kepada Warga Dan Keluarga Yang Terpapar Virus Covid 19 Di Kecamatan Sebatik Timur – Sebatik Utara Kab. Nunukan Prov. Kalimantan Utara.

Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 Pukul 10:00 Wita telah dilaksanakan Kegiatan: Penyerahan Bantuan Paket Sembako Dari H. Momo Aztrada 88 Kepada Warga Dan Keluarga Yang Terpapar Virus Covid 19 Di Kec. Sebatik Timur – Sebatik Utara Kab. Nunukan Prov. Kalimantan Utara.

Dalam penyerahan bantuan paket sembako disaksikan Camat Sebatik Timur, camat Sebatik utara,Danramil 0911-02/Sbt,Kapolsek Sebatik Timur, Kepala KUA Kec. Sebatik Timur,Kades Sei Nyamuk.

“Mewakili masyarakat Desa Sungai Nyamuk mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian tokoh masyarakat sebatik bapak H.Nuwardi (H.Momo) selaku pimpinan aztrada 88 atas bantuan 1,5 Ton beras dan 150 paket sembako yang di persiapkan untuk masyarakat sebatik timur & utara yang sedang menjalani isolasi mandiri”ucap Zulkifli

Insyallah bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melakukan isman dan otomatis dapat menguragi dampak penyebaran covid-19 di pulau sebatik khususnya di desa kami”kata Zulkifli

Sekali lagi terima kasih banyak pak haji, semoga berkah dunia akhirat Amin”tuturnya.

Humas desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan