Pemerintah Desa Sungai Nyamuk Memberikan Bantuan Bencana untuk Korban.

Penyerahan Bantuan Bencana Desa Kepada Satu Rumah Warga Yang Terkena Musibah Pohon Tumbang Di Jalan lorong Kelapa RT. 11 Dusun Damai Desa Sungai Nyamuk Kec. Sebatik Timur.
Penyerahan Bantuan Bencana Desa Rumah Satu Warga Yang Tertimpa Musibah Pohon Tumbang di kediaman orang tua Linda bapak saifuddin.

Adapun Bantuan Bencana Desa berupa
Uang sebesar Rp. 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah,Dana Bantuan Bencana Desa berasal dari Dana Desa.

Hadir dalam penyerahan bantuan bencana Desa di desa sungai nyamuk dengan Tiga pilar Bhabinsa, kanit binmas serta pemerintah Desa sungai nyamuk.

Kepala Desa Sungai Nyamuk menyampaikan permohonan maaf hanya bisa membantu seadanya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk bapak ibu dan sekeluarga,
Selaku pemerintah Desa akan men garahkan warga untuk turun ke lapangan dalam kerja bakti untuk pembersihan rumah yang di diterpa kelapa”zulkifli.
“Adapun kegiatan dilakukan di pagi hari jam 10.00 Wita tiga pilar, pemerintah Desa,Babinsa Desa Sungai i Nyamuk dan Kanit Binmas beserta Warga membantu merapikan bangunan yg tertimpa pohon kelapa” Zulkifli,S.I.kom.
” Alhamdulillah kegiatan pembersihan rumah berjalan aman tanpa ada hambatan dan insa Allah sore akan di lanjut kerja bakti bersama unsur pemerintah Desa dan warga setempat.” Zulkifli, S.I.kom

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan