Sebatik timur dirikan posko satgas covid-19 sebatik timur

Segenap pemerintah Desa sungai nyamuk Aktif dalam pembuatan posko gugus tugas penanganan COVID-19 di sebatik timur, 11,2,21.
Berdasarkan kan edaran bupati nomor 02 tahun 2021 di poin satu yang mana Kepada seluruh camat, lurah, kepala desa agar mengoptimalkan posko satgas penanganan covid-19 di wilayah masing masing dalam rangka pengendalian pencegahan penularan covid-19 khusus nya disebatik timur.

“Lokasi posko gugus tugas COVID-19 sebatik timur jalan poros ahmad yani atau tepat nya didepan Aztrada 88 sebatik.

              Kerja team Perangkat desa

“Perangkat desa beserta jajaran pemerintah kecamatan sebatik timur turun ke lapangan kerja bakti dalam menbersihkan posko covid-19 sebatik timur di sungai nyamuk yang insa Allah nanti nya akan di resmikan jum’at depan bersama unsur muspida kecamatan sebatik timur”camat sebatik timur”ucap wahyuddin S. Sos.

” Adapun yang bertugas nanti nya di posko team gugus Covid-19 sebatik timur satu orang dari staf desa, dua staf pemerintah kecamatan,dua dari staf puskesmas sungai nyamuk dan juga Satpol PP bisa bersinergitas dalam memberantas pencegahan covid-19 disebatik timur”kata Wahyuddin.S.sos.

Dengan di dirikan nya posko gugus tugas penanganan covid-19 sebatik timur kita bisa bersinergitas bersama unsur terkait yang ada disebatik timur dalam menangani pencegahan covid supaya tidak meluas nya Serta kepada seluruh masyarakat sebatik timur bisa aktif dalam menjaga kebersihan, kesehatan kita dalam ber aktivitas di luar tumah”harap,wahyuddin, S. Sos.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan