Rapat koordinasi penanganan covid-19 disebatik timur

Tim Gugus Sebatik Timur Gelar Rapat Kordinasi Terkait Razia Tempat Keramaian

SEBATIK-Guna menekan angka penambahan Suspek Covid-19 di Sebatik Kabupaten Nunukan, Tim Gugus Tugas COVID-19 Sebatik Timur mengelar rapat kordinasi di Posko Tim Gugus Tugas COVID-19 Aztrada88.

Pertemuan itu turut dihadiri Camat Sebatik Timur, Kapolsek Sebatik Timur, Kepala Puskesmas Sungai Nyamuk, Perwakilan Koramil, Perwakilan KKP Sebatik dan Perwakilan UPT LLA Sebatik, Bhabinsa serta Kepala Desa Se-kecamatan Sebatik Timur.

Dikesempatan itu, Camat Sebatik Timur Wahyuddin mengingatkan pentingnya seluruh unsur Muspika dan Steakholder bekerjasama dalam pencegahan meningkatnya Kasus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sebatik Timur.

Beberapa penyampaian dari Kapolsek Sebatik Timur, Iptu Mhm Khomaini berharap agar adanya spanduk 3 M di jalan dan tempat strategis lainnya dan Polsek akan melakukan apel gabungan setiap malam untuk merazia cafe-cafe dan tempat kerumunan lainnya.

“Masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan di antara nya memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, apa bila dari pihak penyelenggara atau pemilik cafe tidak mengindahkan prokes maka kita akan panggil. kita kan ada UUD tentang karantina Mandiri. Paling tidak di INPES nomor 6 tahun 2020 bahwa nanti akan di lakukan penutupan sementara apa bila tidak mematuhi protokol kesehatan kita akan kordinasi dengan satpol PP terkait penutupan sementara,” Terang Khoimaini. (**)
*pk

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan