Bayi Nur aulia lahir tanpa Anus butuh bantuan uluran tangan

Sebatik Utara – Pasangan suami istri asal Desa pancang , Kecamatan Sebatik utara, jamaluddin (26 tahun ) dan istrinya dhaniar (22 tahun) tak menyangka anaknya mengalami kelainan terlahir tanpa anus.
“Bayi lahir yang tidak memiliki anus kini sudah di rumah sakit umum kota Tarakan untuk lakukan operasi oleh dokter yang menangani nya.
“Dikarenakan kondisi itu, Bayi yang lahir pada Rabu (11/11/20) bernama Nur Aulia. Harus merintih saat ingin mengeluarkan feses.
Saat ditelepon seinyamuk.desa.id Jamaluddin dan Dahniar mengungkapkan tak punya biaya untuk melakukan operasi terhadap putrinya yang saat ini terbaring sakit diruang perawatan Aster

Hitung aksi galang dana

“Putri kami perempuan terpaksa di operasi di buat kan pembuangan sementara di samping perut untuk enam bulan dan masih menunggu informasi selanjutnya dari RSUD Tarakan, sambung Jamaluddin
“Untuk sementara Jamaluddin dan Dahniar mendapatkan bantuan sumbangan dari beberapa komunitas di Sebatik yang membantu untuk transportasi dan biaya selama pengobatan. Namun hal itu belum mampu menutupi biaya lainnya.

Butuh uluran tangan anda

“”Apa pun penyebabnya, anak saya di operasi karena tidak memiliki lubang anus, kemudian adanya benjolan di bagian belakang nya,” Ungkap Jamaluddin dengan suara sedih .

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan