Pandu desa dan Jawa menang dalam kompetisi logo desa binusan

Pemdes Binusan Umumkan Pemenang Lomba Desain Logo, Ini Logo Baru Pemerintah Desa Binusan
NUNUKAN-Setelah melalui beberapa tahapan dalam ajang sayembara desain logo Desa Binusan, akhirnya Pemerintah Desa mengumumkan juara lomba desain logo desa Binusan tersebut.
Kepala desa Binusan, Rudi Hartono, S. Sos menyampaikan kita sudah melakukan beberapa tahap mulai dari awal dibukanya pendafaran lomba desain logo untuk desa Binusan, kemudian penyeleksian dan penilaian logo, hingga memutuskan pemenangnya.
“Untuk lomba desain logo Desa Binusan ini ada peserta artinya ada 9 logo yang masuk untuk kita nilai. Setelah beberapa kali penilain dan penyeleksian logo kita putuskan lima terbaik untuk persentasi dari peserta, kemudian kita langsung umumkan juaranya,” jelas Rudi Hartono
Dia menyebutkan, kami sangat mengapresiasi atas kerja keras peserta sudah berjuan memberikan yang terbaik untuk ikut di lomba desain logo Pemerintah Desa Binusan, namun kembali lagi kami harus melihat dari hasil kerja keras peserta mana logo yang terbaik dan sesuai filosofi dari Pemerintah desa Binusan. Sehingga kami memutuskan untuk lomba desain logo desa Binusan pemenangnya Saudara Oktavianus dengan timnya podding
“Kami memutuskan ini sesuai penilaian para juri yang ada, bahwa desain logo yang diberikan sesuai dengan filosofi desa Binusan. Tentu kami juga mengucapkan kepada pemenang dan kepada seluruh peserta kami akan berikan sertifikat atas partisipasinya dalam lomba desain logo Binusan,” ujarnya.
Dia menambahkan, untuk selanjutnya kami tentunya akan melauching logo Desa Binusan untuk di patenkan sebagai logo Pemerintah Desa Binusan.
Sementara itu, Pemenang lomba Oktavianus dan Udin saat dihubungi mengungkapkan sangat bersyukur telah menjadi juara dalam lomba desain logo Binusan.
“Sangat bersyukur dan tidak menduga bisa menang. Yang jelas kami bangga hasil karya kami di gunakan sebagai logo Pemerintah Desa Binusan, ini merupakan suatu sejarah bagi kami,” Ujar podding.
“Kami juga tidak lupa berterima kasih kepada saudara dan teman yang ikut membantu menuangkan pikiran menjadi sehingga logo kami bisa menjadi juara.Kami juga berharap semoga Desa Binusan semakin maju, khusunya di Wisatanya dan Program-program lainnya, dan semoga masyarakatnya Kompak, Makmur dan sejahtera,”Ucap podding.**

 

Sumber”pk

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan