BESOK SEMBAKO ALIANSI PEDULI SEBATIK AKAN DI KIRIM DARI PALOPO MENUJU MASAMBA


Seinyamuk.desa.id # Aliansi sebatik peduli bencana masamba Yang mana di wakili masing masing aliansi yang ada di sebatik ikut bergabung turun kelapangan”17,7,20.

“Penggalangan dana dihari kedua agak unit power ranggers hijau suatu tayangan kartun turun kebumi juga ambil peduli bencana, dan minggu yang akan di lanjutkan di seputaran keramaian dan jalan Ahmad Yani.

“Selaku korlap organisasi yang tergabung dalam aliansi sebatik peduli bencana Masamba menyampaikan untuk Minggu lanjut dan memohon agar hari Minggu bisa lebih jeli lagi kepada saudara saudara kita yang saat ini di timpah bencana banjir bandang Luwu Utara “samsuddin.

Minggu di bagi dua tetap fokus dengan lokasi Aztrada 88 dan depan pasar kampung baru”Samsudin.Foto pic up palopo

“”hasil Dari penggalangan Dana Hari pertama senilai Rp.8.700 rb sudah dikirim melalui transferan Dan di Terima oleh saudara Kita Muhammad Rhida Masri .SE” ucap Samsuddin.

“Selaku perwakilan aliansi peduli bencana yang ada di kota Palopo saudara Muhammad Rhida Masri,se mengatahkan bahwa Hari INI di belanjakan dana yang diterimah dari korlap aliansi peduli Sebatik besok pagi Sabtu akan di berangkat Dari palopo menuju masamba Dengan 2 unit Mobil
pic up.

“Untuk organisasi yang ada di pulau Sebatik semoga apa yang telah kita upayakan dan kita lakukan dapat membantu teman atau saudara kita di Masamba Luwu Utara”harap Samsuddin.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan