Aztrada 88 menbagikan sembako ke warga desa sungai nyamuk ini ucapan terimakasih pak kades sungai nyamuk

Sebatik timur-Keluarga besar Astrada88 Sebatik memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu melalui pemdes Desa Sungai Nyamuk.

Sebanyak 144 paket sembako tersebut diberikan Aztrada88 untuk meringankan beban warga Desa Sungai Nyamuk ditengah pandemi covid-19.

Kepala Desa Sungai Nyamuk, Zulkifli menuturkan, Kami Pemerintah Desa Sungai Nyamuk baru saja menerima donasi paket sembako sebanyak 144 paket dari keluarga besar Aztrada88 yang kebetulan juga sudah kita salurkan kepada sasaran warga yang kurang mampu, Rabu (15/4) kemarin.

Untuk penyalurannya, kami melalui Rukun Tetangga (RT) dengan mengajukan data warga yang belum mendapatkan bantuan, kemudian di verifikasi oleh dusun dan dari perwakilan pihak donatur, setelah itu dibagikan ke masing-masing ketua RT untuk diteruskan kepada warga.

Dia juga menjelaskan, dengan paket sembako yang didonasikan tersebut, kita berharap dengan cukup atau tidaknya semoga saja tidak ada bahasa yang aneh-aneh dan ini juga tergantung bagaimana warga menanggapinya, karena RT sudah melakukan pengecekan langsung untuk penerima bantuan yang benar-benar membutuhkan dari aspek-aspek tertentu.

“Semoga tidak ada yang terlewati untuk penerima bantuan ini,” Ujarnya.

Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Aztrada88 atas bantuan yang diberikan kepada warga Desa Sungai Nyamuk.

“Saya mewakili warga, mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Aztrada88 yang telah memberikan warga kami bantuan untuk menghadapi Pandemi Covid-19 ini. Semoga para penerima bantuan merasakan manfaatnya dengan rasa syukur dan pemberi donasi menerima amalan yang besar karena telah bermurah hati dan peduli memberikan bantuan kepada warga desa Sungai Nyamuk,”Ucapnya.

*Sumber .pembawakabar.com

*Admin desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan