Penyerahan sembako untuk warga sungai nyamuk dampak covid-19

Penyerahan bantuan dari Pengurus Yayasan ukhuwa Islamiyah Sebatik bersama pemerintah Desa dan para donatur dermawan hasil Penggalangan Bantuan untuk Masyarakat Tidak Mampu dalam meringan kan beban Pandemi Covid-19 di desa sungai nyamuk”8.4.20.

 

tim di bagi dua untuk RT
01 sampai 06 di salurkan oleh tim 1 yang di dampingi oleh Bahar selaku anggota karang taruna desa sungai nyamuk dan RT 07 sampai 12 di salurkan oleh tim 2 yg di dampingi oleh Usman M, selaku kasi Pemerintah desa sungai nyamuk.

Pembagian makanan di dampingi langsung anggota linmas bersama anggota Bhabinsa,Tp-pkk Desa sungai nyamuk, BKKBN,karang taruna,BPD Desa, pandu desa 4.0, bhabinkamtibmas,
Serta dusun masing masing wilayah per RT.

yang di bagikan ke warga desa sungai nyamuk”beras 10kg,telur satu piring,mie instan satu kotak.

Karna kita ketahui sejak muncul nya Wabah covid-19 menbawa pengaruh yang cukup besar kepada masyarakat terutama masyarakat golongan kurang mampu yang semakin terpuruk akibat hilangnya penghasilan sebagai dampak dari ditutupnya beberapa tempat bekerja”ucap Zulkifli.

“dengan adanya bantuan dari para dermawan ini, penerima bantuan bisa sedikit terbantu untuk kehidupan sehari-hari masyarakat tidak mampu ditengah pandemi covid-19 yg melanda seluruh penjuru dunia ini”harap Kades sungai nyamuk.

“Bantuan ini kami akan salurkan kepada masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan.

Semoga para pengurus Yayasan Ukhuwah Islamiyah Sungai Nyamuk dan para donatur,dermawan diberikan kemudahan dalam melakukan kegitan-kegiatannya, diberi nikmat kesehatan, keselamatan dunia akhirat dan rezeki yang melimpah dari Allah SWT. Amin”Zulkifli.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan