Pelantikan dan presmian lapangan 3 in 1 dan perangkat desa serta RT dan Dusun desa sungai nyamuk

Pelantikan perangkat dan Ketua RT desa sungai nyamuk di lapangan olahraga 3 in 1 sekaligus presmian Lapangan olah raga di perbatasan desa sungai nyamuk dan desa pancang “Sabtu 14-03-20.

“dalam presmian lapangan sekaligus dirangkai pelantikan aparatur pemerintah Desa di hadiri langsung para tamu undangan.
serta RT yang terpilih juga ikut serta dalam pelantikan di lapangan olahraga 3 in 1 sungai nyamuk.
pelantikan kali ini bukan di hotel atau pun di gedung tapi kali ini pelantikan perangkat desa dan Ketua RT di lapangan olahraga 3 in 1.

lapangan 3 in 1 ini adalah gabungan lapangan olahraga tennis,volly,basket ball mengunakan anggaran dana desa dan swadaya masyarakat yang ber- alamat kan di jalan badannu RT 02 perbatasan dengan batas desa tetangga.

“pelantikan perangkat desa ini merupakan yang baru di banding kan yang kemarin,bahkan ada RT dusun sudah menjabat sampai 10 tahun belum pernah di Lantik tapi kali ini mereka sudah merasakan nama nya di Lantik.
karna baru kali ini ada nama nya pelantikan kalau dulu hanya SK ada baru kerja sedangkan sekarang semua nya perangkat di Lantik dan di sumpah langsung menurut agama dan kepercayaan masing masing.

pelantikan segenap perangkat desa tahun 2020 dengan kostum hitam putih. dihadiri tamu undangan
Bapak Camat Sebatik Timur
Danramil Sebatik
Polsek Sebatik Timur
Kepala Bank Kaltimtara Sungai Nyamuk
KUA sebatik timur
Kepala Desa Se-Sebatik Timur
Ibu PKK Kecamatan dan Desa Se-Sebatik Timur
Penyulu agama non PNS
komunitas tennis sebatik
Komunitas volley sebatik

di akhir acara penandatangan prasasti dan pemotongan tumpeng lapangan 3 in 1 di lakukan bapak camat sebatik timur beserta kepala desa sungai nyamuk
serta pemotongan pita oleh bapak danramil sebatik bahwa resmi lapangan 3 in 1 di gunakan untuk masyarakat sebatik timur dan sekitar nya.

                   Pemotongan nasi tumpeng

saya berharap dengan pelantikan yang baru saja di laksanakan desa sungai nyamuk yang selama ini masih kurang pelayanan dalam hal data ,saya berharap dalam pelantikan kepala RT ,dusun dan perangkat desa semuanya bisa di tingkat kan termasuk pelayanan pendataan kita mulai dari bawah RT dusun dan desa kalau semua nya mereka bekerja dengan baik saya rasa desa sungai nyamuk akan menjadi desa walaupun status nya sudah mandiri,dalam hal penyediaan data pelayanan bisa lebih baik lagi “harap camat sebatik timur”Wahyuddin S sos.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan