KAFILAH DESA SUNGAI NYAMUK BERTAHAN KE 4 kali , JUARA UMUN INI UNTUK PEMBINA DAN ORANG TUA SANTRI

 

Malam penutupan MTQ ke IX tingkat kecamatan sebatik timur di desa bukit aru indah sebatik timur malam ini tutup Minggu,19,20.

“Adapun kegiatan mtQ ke IX di desa bukit aru indah kecamatan sebatik timur berjalan selama tiga hari dan masing  pemenang sudah ada sesuai hasil perjuangan para kafilah desa masing masing yang ada di kecamatan sebatik timur.

” Tidak di sangka dalam pengumuman MTQ ke IX di tingkat kecamatan sebatik timur di desa bukit aru indah mendapat kan  hasil untuk yang ke empat kali nya  kafilah desa sungai nyamuk terpilih dengan poin 114 sebagai juara umum tingkat kecamatan sebatik Timur.

Jumlah poin MTQ ke IX,desa sungai nyamuk 114 poin.(Desa tanjung aru. 55 ).( Desa bukit aru indah 92 poin) ( Desa Tanjung harapan 35 poin) dari hasil poin jatuhla kafilah desa  sungai nyamuk sebagai juara bertahan untuk ke empat kali nya sebagai juara umum tingkat kecamatan sebatik timur.

Pertama-tama saya sangat bersyukur atas apa yg Allah SWT telah berikan kepada kafilah Desa Sungai Nyamuk, berkat Izin, Rahmat dan Hidayah Nyalah kami dapat mempertahankan gelar Juara Umum di Tingkat Kecamatan ini.

Gelar Juara Umum ini murni Pemenang nya adalah para Peserta yg ikut berkompetisi dengan semangat juara dan teman-teman official yg tiada lelah letihnya.

Gelar Juara Kali ini Kami Persembahkan untuk bapak ibu pembina yg siang malam melatih dengan ikhlas dan orang tua wali yg selalu mendukung anak-anaknya hingga menjadi anak yg hebat dan bermartabat”ucap zulkifli

Dalam  misi selanjutnya kita bisa mempertahankan Gelar Juara Umum Kecamatan Sebatik Timur di tingkat Kabupaten. Marilah kita semua teman-teman kafilah dari sebatik timur bersatu berjuang untuk berkompetisi di Sebatik Tengah untuk membawa pulang kembali Juara Umum Tingkat Kabupaten “kata zulkifli

Lanjut tak lupa pula kami dari Pemerintah Desa Sungai Nyamuk berterima kasih atas kegiatan ini kepada Pemerintah desa Bukit Aru Indah selaku tuan rumah dan Pemerintah Kecematan Sebatik Timur sebagai Panitia Pelaksana yang telah menggelar kegiatan MTQ IX tingkat Kecamatan Sebatik Timur di Desa Bukit Aru Indah dengan Luar Biasa Sukses.

Keberhasilan Sei Nyamuk menjadi juara umum yg keempat kalinya merupakan prestasi yg luar biasa dan menyamai rekornya tanjung Aru waktu masih dua kecamatan dulu,dan prestasi anak 2 kita tentu tidak lepas dari keberhasilan pesantren As,adiyah dalam pembinaan generasi Dan Santrinya”kata Wahyuddin S,sos.

Humas desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*