Yayasan pondok pesantren As,adiyah bertahan juara umum MTQ ke IX di tingkat kecamatan sebatik timur 2020

Hanya bisa mengatakan “Alhamdulillah wa Syukurillah”

Desa Sungai Nyamuk mampu mempertahankan Predikat Juara Umum untuk Keempat kalinya di MTQ ke IX Tingkat Kecamatan Sebatik Timur Tahun 2020.

Selamat untuk Seluruh Pembina dan Offisial yang selalu sabar megarahkan Kafilah selama digelarnya MTQ di Desa Bukit Aru Indah.

Ucapan Selamat juga buat Seluruh Kafilah yang luar biasa mempertontonkan kemampuannya. Hasil tidak akan pernah mendustai Proses. Kalian sangat luar biasa. Double Jempol deh buat kalian.

Terkhusus kepada Santri Pondok-Pesantren As’adiyah Sebatik, terima kasih telah bekerja keras untuk memberi keempat kalinya Kepala Desa Sei Nyamuk mengangkat Piala Bergilir.

Namun, ada catatan kecil yang saya dapatkan pada pegelaran MTQ Tahun ini yaitu, Poin antar Desa tidak lah terlaluh jauh pautannya, artinya apa, Semua Desa di Wilayah Timur Sebatik bersungguh-sungguh untuk melahirkan Generasi Qur’ani.

Lanjut “Wajarlah kalau Sebatik bergelar “PULAU SANTRI.ucap Kamal soreyanto.

satu ucapan langsung oleh bapak camat sebatik timur  bahwa Keberhasilan Sungai  Nyamuk menjadi juara umum yang keempat kalinya merupakan prestasi yg luar biasa dan menyamai rekornya tanjung Aru waktu masih dua kecamatan dulu,dan prestasi anak  anak kita tentu tidak lepas dari keberhasilan pesantren As,adiyah dalam pembinaan generasi Dan Santrinya”kata Wahyuddin S,sos.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*