PUSKESMAS SUNGAI NYAMUK BERSAMA PKK SE,KECAMATAN SEBATIK TIMUR MENILAI LOMBA POSYANDU TINGKAT KECAMATAN SEBATIK TIMUR.

Lomba posyandu tingkat kecamatan yang mana di lakukan puskesmas sungai nyamuk dan ibu pkk kecamatan di sebatik timur masing masing desa.

dari perlombaan posyandu tingkat kecamatan masing masing ibu pkk desa yang mana hadir di setiap posyandu mengikuti penilaian para panitia lomba.

Untuk tahun ini ke penilaian posyandu tingkat kecamatan dilaksanakan setiap tahun setiap tahun ia menjadi peserta lomba posyandu ini semua yang ada di kecamatan sebatik timur jadi ini lomba tingkat kecamatan sebatik timur banyak ini penilaian ini pencatatan pelaporan yang ada di posyandu serta kegiatan-kegiatan yang ada di posyandu serta menilai cakupan program yang ada di posyandu”kata Jalil selaku ketua dewan yuri.

Lanjut Jalil yang dilibatkan untuk tahun ini posyandu tim juri terdiri dari 10 orang pertama ibu PKK kecamatan terus ketua PKK desa kecamatan sebatik timur kepala Puskesmas dalam hal ini diwakili oleh KTU Puskesmas serta program gizi program KIA/ KB dan program promosi kesehatan.
Dalam kegiatan ini (promosi kesehatan) mengunakan anggaran BOK Puskesmas sungai nyamuk.

sembari menilai lomba posyandu tingkat kecamatan dari kader posyandu spontan sungai nyamuk menyediakan makanan favoriet kapurung yang mana makanan khas sulawesi selatan..
.
ibu pkk kecamatan sebatik timur tentunya mengharapkan para kader kader posyandu bisa lebih aktif , kreatif karena lomba posyandu akan diadakan setiap tahun dan PKK desa atau pemerintah desa untuk selalu mendukung kegiatan para kader2 posyandu dan pemenang tingkat kecamatan sebatik timur akam di ikut lomba kan dalam posyandu tingkat kabupaten,ucap Hj.isna.

ada pun harapan dari promkes(promosi kesehatan)
5 program posyandu dapat terlaksana dengan baik,Pencatatan dan pelaporan yang ada di posyandu dapat di lakukan secara rutin tiap bulan,dapat meningkatkan strata posyandu,meningkatkan pengetahuan kader posyandu,dapat menjalin kerja sama antar lintas sektor terkait”(seinyamuk.desa.id)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan