SEBATIK TIMUR (Desa Sungai nyamuk) TUAN RUMAH DALAM HARI SANTRI NASIONAL 2019

media desa

sebatik timur-Dalam rangka menyambut hari santri Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2019, Pemerintah Desa Sungai Nyamuk bersama Kecamatan Sebatik Timur di bantu TNI Polri melaksanakan kerja bakti di lapangan sepak bola Sungai Nyamuk tempat nantinya dilaksanakan Upacara Hari Santri Nasional (HSN).

Camat Sebatik Timur, Wahyudin, S. Sos mengatakan, dikegiatan ini kita berharap bisa berjalan dengan baik, panitia dan pengusaha kita harus selalu bersinergi untuk menjaga nama baik Sebatik Timur yang dipercayakan sebagai tuan rumah dalam upacara Hari santri nasional.

“Terpenting keinginan Masyarakat kita untuk menjadikan Sebatik ini sebagai Pulau Santri bisa terwujud,” tutur Wahyudin, Jumat (4/10/19).

Sementara wakil Ketua Panitia Hari Santri Nasional (HSN), Asmayadi menuturkan, persiapan kita masih dalam tahap proses dan masih dalam tahap mensinkronkan persoalan teknis pelaksanaan upacara, untuk tempat pelaksanaan insya Allah yang disepakati adalah lapangan bola Sungai Nyamuk.

“Terkait dengan kesiapan kami sudah melakukan rapat sebanyak 3 kali termasuk rapat dengan Tim SC dari Kanwil Kaltara karna kegiatan ini level nya berskala nasional yabg akan di hadiri oleh Dirjen Kemenag RI..
Khusus di seksi perlengkapan juga sudah melakukan persiapan di antara nya pembersihan lapangan untuk lokasi acara serta meninjau lokasi ke 2 yakni di gedung astarada 88.
“Mempersiapkan tenda, sound, kursi , Banner/baliho, Umbul-umbul.
Di seksi Perlengkapan sendri juga bekerjasama dengan Kades Sei Nyamuk dalam hal membantu pantia untuk pembersihan di lapangan bola sei nyamuk sebagai tempat untuk Upacara Hari Santri nasional.
Kalau kesiapan insha allah kami sdh siap dan sudah merencanakan segala sesuatux tinggal melakukan aksi pada H-3 sebelum pelaksanaan “ujar ebiet selaku ketua seksi.

“dan pemerintah Kecamatan sebatik timur yang juga selalu mendukung dan support kegiatan ini dengan melibatkan staff yang tergabung dalam kepanitiaan bersama”kata ebiet

Dan sesuai arahan seksi perlengkapan bapak ebit asmawie hari ini kita bersama Pemerintah Desa Sungai Nyamuk, Kecamatan dibantu TNI Polri,tak lupa para pelajar baik madrasyah atau tingkat sekolah dasar (SD) juga ikut melaksanakan kerja bakti pemotongan rumput dan pembersihan lokasi upacara, “Yang jelas intinya panitia akan kerja ekstra dalam mempersiapkan dan mensuksekan upacara peringatan hari santri nasional (HSN),” Jelas Asmayadi#podding

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan