Pemerintah desa menberi kan bantuan kepada warga yang sakit

Sungai nyamuk#Pemerintah Desa Sungai Nyamuk beserta Staf, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa dan Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec Sebatik Timur”(seinyamuk.desa.id).

kunjungan ke rumah warga atas nama Bpk Mide (65th) dan Ibu Sani (63th) yang ber alamat di RT 02 Desa Sungai Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur yang di dampingi oleh ketua RT 02.jumat(20 september 2019).

Mereka merupakan pasangan suami istri yang menyewa dan kondisi ibu Sani sdg buta, sdgkan suaminya sdg sakit sakitan. Dalam kunjungan trsebut sekaligus memberikan bantuan berupa sembako (3 Pilar Pemerintah Desa Beserta Staf) dan sumbangan uang dari hasil pembayaran zakat masyarakat kecamatan Sebatik Timur melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Sebatik Timur.

Sementara itu, pasangan suami istri ini yang hanya duduk berdua di ruang tamu terlihat senang atas kunjungan yang dilakukan oleh Aparat Desa.

Ia terlihat terharu, sembari mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan kepadanya.

” Terima kasih banyak pak, telah Sudi mampir ke tempat kami. Untuk menjenguk kami dan membantu kami, “ujar bpk Mide penuh haru.

demikian pernyataan selaku ketua upz sebatik timur pada dasar prinsipnya selaku ketua Upz Kec.Sebatik Timur tentu sangat mendukung adanya bantuan terhadap kaum duafa, karna tugas utama ada nya upz(unit pengumpul zakat) kecamatan adalah untuk mengumpul dana zakat kemudian disalurkan kepada mustahik atau yg berhak menerima zakat. termasuk dalam menberi bantuan kepada bapak mide sekeluarga, adalah salah bentuk penyaluran dana zakat sesuai peruntukan nya”selaku ketua UPZ M.asmayadi,S.HI.

“Semoga bapak  tabah, tetap semangat dan lekas sembuh seperti semula, selaku Penyuluh Agama Islam non PNS kec Sebatik Timur yang memberi motivasi kepada b lansia tersebut”ujar salmiah s,pd.i

Kami segenap pemerintah desa sungai nyamuk mendoa kan agar bapak mide dan ibu sani di berikan kesembuhan dan bisa ber aktivitas kembali dalam keseharian nya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan