Sebatik kabut asap puskesmas sungai nyamuk menbagikan masker

seinyamuk.desa.id #Pulau sebatik satu pulau dua negara kini di selimuti titipan kabut asap khusus nya sungai nyamuk yang mana terjadi sudah beberapa hari ini.14.09.2019.

 

sekira nya masyarakat yang ingin berpergian keluar rumah agar kira nya mengunakan masker untuk mencegah penyakit yang masuk dalam tubuh kita tak lupa juga bagi yang ingin berlayar gunakan la gps di saat sedang kabut asap tebal di perairan indonesia guna untuk mencegah sesat nya di jalan atau hal hal yang tidak di ingini bersama”kata pandu desa.

dari pihak pemerintah khusus nya puskesmas sungai nyamuk sudah menangapi dalam bentuk kepedulian kabut asap yang terjadi langsung dan turun kelapangan menbagikan masker bagi yang ingin berkunjung atau yang ingin berobat ke puskesmas, setiap penguna roda 2 dan roda 4 begitu juga masyarakat yang lagi nongkrong di warung warung kopi ,Khusus utk bidang kesehatan.
Harus sellu menggunakan masker agar terhindar dari penyakit Terutama ISPA”ujar H.rahim.

seperti saat ini pantauan media(seinyamuk.desa.id) bahwa sebatik kini di penuhi kabut asap yang mana di perkirakan jarak pandang masih mendukung sekira nya masyarakat seinyamuk yang ingin keluar rumah jangan lupa gunakan masker atau penguna jalur laut gunakan gps karna cuaca saat ini sedang buruk”chippo.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan