Aksi damai Mahasiswa sebatik di depan kantor pln sebatik

MEDIA DESA

Demo aksi damai segenap mahasiswa PMII sebatik di jalan ahmad yani desa tanjung harapan sebatik timur kabupaten nunukan ,sabtu 07,09,2019.

dalam aksi demo anak mahasiswa menyampaikan aspirasi masyrakat serta pembakaran duplicate keranda yang mana bertuliskan turut berduka di depan kantor pln sebatik .
demo mahasiswa aksi damai berjumlah kurang lebih 20 anak mahasiswa PMII sebatik

Ketua Rayon PMII Sebatik”mahasiswa turun kejalan mewakili aspirasi masyarakat pulau Sebatik guna memprotes kinerja PLN yang dinilai buruk yang mana akhir akhir ini selalu padam tidak sesuai jadwal.
anak mahasiswa meminta kepada pln agar kira nya di sediahkan kotak pengaduan sebatik”yusran.

selaku manajer pln mengatahkan bahwa akan ada 3 mesin lampu yang akan di relokasi kan ke sebatik dan akan di simpan di pltd sungai nyamuk dalam dekat ini,karna mekanik sudah berangkat ke balikpapan melihat kondisi mesin dan akan di muat mengunakan LCT,sedangkan mesin pltd yang di sungai limau fajar manajer pln.

Seinyamuk.desa.id

sudah mencapai 30 tahun sudah sering mati lampu.mulai dari bulan puasa sampai sekarang,beliau juga mengatahkan kapan dan tiba mesin 3 unit itu tiba di sebatik,tuntutan masyrakat itu merupahkan suatu rasa sakit hati nya .kadang kadang masyrakat minta kilometer lambat nya luar biasa dan kadang ruko ruko mau di tempati tapi listrik nya belum ada”kata H,H.

pengamanan aksi demo mahasiswa diturun kan langsung dari sejumlah personil polsek sebatik barat dan polsek sebatik timur di lokasi kantor pln sebatik.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan