Karya bakti dan bakti sosial Hut tni di desa sungai nyamuk ke 74

PANDU DESA 4.0
  • Seinyamuk.desa.id#Karya bakti dan bakti sosial dalam menyambut HuT tni ke 74 di wilayah kabupaten nunukan sebatik timur (Desa Sungai nyamuk.06,09,19).

Dalam karya bakti yang terlaksana di wilayah desa sungai nyamuk jalan bhakti husada menhadir kan instansi terkait dari pihak kepolisian,danramil ,pemadam kebakaran,puskesmas sungai nyamuk serta anak anak pelajar.

Seinyamuk.desa.id

“Kebersihan adalah sebagian dari iman” itu kalimat yg sering kita dengar. karena lingkungan yg bersih membuat kita sehat dan menjaga kesehatan adalah wajib hukumnya.

Semoga dengan adanya kerja bakti seperti ini membuat masyarakat akan sadar pentingnya lingkungan yg sehat. Jangan menunggu ada yg sakit akibat lingkungan kita yg tidak sehat

Selain sehat, silaturahmi kita antar warga juga senantiasa terjaga jika kita selalu mengadakan kerja bakti.
Intinya banyak hal2 yang baik yg di petik dalam kerja bakti ini.kata “zulkifli selaku kades desa sungai nyamuk.

Pemerintah desa Sungai Nyamuk mengucapkan selamat HUT TNI yg ke-74 semoga TNI makin sukses menjaga keutuhan NKRI yg sangat terasa manfaatnya bagi warga perbatasan seperti kami ini dan menjalankan program2 yg selalu dekat dengan masyarakat sesuai dengan slogan HUT-74 TNI “Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Seinyamuk.desa.id

Demikian selaku pemerintah desa berterimah kasih juga untuk TNI karna adanya Bhabinsa yg di tempatkan disetiap desa membuat Pemerintahan Desa sangat terbantu dalam melakukan aktifitas di desa-desa”

Kerja Bhakti yg melibatkan instansi terkait di pulau sebatik mestinya kita laksanakan minimal 2 bulan sekali,selain untuk jumat bersih kita jg bisa menjadi ajang bersilaturahmi dgn pimpinan Instansi dan bisa lebih dekat dgn masyarakat kita”kata camat sebatik timur”

TNI tetap Solid bersinergitas dengan Polri dengan masyarakat kemudian di perbatasan Semoga aman tidak ada terjadi gejolak gejolak yang kita harapkan di perbatasan khususnya kemudian khusus ke depan lagi untuk TNI lebih profesional lagi lebih dicintai dengan rakyat nya.

Dan untuk teman-teman yang pertama di sini kan ada berapa Satgas dari Marinir dan dari Yonif 600 Raider atau yang berganti-ganti Semoga bisa menciptakan kondusifitas wilayah yang aman dan masyarakat bisa merasa tentram dengan adanya Satgas Satgas yang ada di daerah sini sehingga terciptanya suatu keamanan kebersamaan dengan masyarakat yaitu kemanunggalan TNI dengan rakyat lebih baik lagi”ujar danramil Sebatik  Mayor Armed Muhammad Bakri.#chippo.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan