Hewan kurban 34 ekor di mesjid Nurul huda sungai nyamuk

seinyamuk.desa.id#11.08.2019#Penyelenggaraan Sholat Idul Adha 1440 H di Masjid Nurul Huda Sungai Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur.

                          Seinyamuk.desa.id

Bertindak selaku Imam Sholat Idul Adha adalah Ustad KM. Jefry Sakka (Pimpinan Pondok-Pesantren As’adiyah Sebatik) dan di lanjut Khutbah Idul Adha yang diantarkan langsung oleh Alen Anregurutta DR. KH. Yunus Pasanreseng Andi Padi, M.Ag (Rektor Institut Agama Islam As’adiyah Pusat Sengkang).

 

Tahun ini, Alhamdulillah Masjid Nurul Huda menerima 34 Ekor Sapi dari 34 Kelompok yang terbentuk selama menjelang Sholat Idul Adha. Dan ini adalah Rekor Baru sepanjang berdirinya Masjid Nurul Huda di Desa Sungai Nyamuk yang dulunya pernah 32 Ekor Sapi#ujar kamal.

Sebelum memasuki acara Sholat Idul Adha dan Khutbah Idul Adha, dilakukan Pembacaan Nama-Nama Kelompok Kurban yang dibacakan oleh Panitia Pelaksana Bapak H. Lasidi, S.Pd.I. dan juga pembacaan Sambutan Bupati Nunukan yang disampaikan oleh Camat Sebatik Timur Bapak Wahyuddin S.sos.

                           Seinyamuk.desa.id

menindaklanjuti surat edaran pemerintah bahwa setiap warga yang mendapatkan kupon daging agar kira nya menbawa tempat untuk menempati daging kurban.

Semoga berkah Idul Adha menemui kita semua warga Sebatik terkhusus warga desa sungai nyamuk.ujar kamal soreyanto###(dhian)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan