Staf honorer Upt, pengelola sampah sebatik jadi kepala desa Sungai nyamuk

Seinyamuk.desa.id# pemilihan kades berjalan aman dan damai sesuai dengan keinginan   kita bersama di desa sungai Nyamuk kecamatan sebatik timur kabupaten Nunukan.

“Harapan kami bahwa dengan terpilih nya kepala desa baru di desa sungai Nyamuk  bisa menbawa perubahan yang baru bagi masyarakat setempat terutama pelayanan di perkantoran”masyarakat sungai nyamuk”

“Saat di temui di kediaman nya muhammad basri spd memgatahkan bahwa Dalam kontestasi ada menang dan ada kalah. Dan harus kita syukuri bahwa pilakdes yang berlangsung di desa s.nyamuk bisa berjalan kondusif sebagimana yg kita inginkan bersama. Saya selaku ketua BPD desa S.Nyamuk mengucapkan selamat kepada Bapak Zulkifli sebagai pemenang dan juga sebagai kepala desa termuda sepulau sebatik. saya berharap.kami bisa saling bersinergi dalam upaya memajukan desa sungai nyamuk tentunya. Semoga bapak zulkifli bisa memberi warna baru dalam hal gagasan serta inovasi – inovasi produktif demi terciptanya desa yg adil dan makmur”ujar ketua bpd  muhammad basri Spd.

Harapan kami, dengan adanya pemimpin muda di Desa akan lebih meningkatkan lagi proses2 pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat yang telah dimulai sebelumnya oleh Kepala Desa terdahulu..
Semangat muda semoga menjadi energi positif untuk bergerak cepat dalam menjalankan tugas yang diamanahkan sembari tetap tidak berhenti untuk berdiskusi dengan para tokoh masyarakat dan “senior-senior” di Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa..
Patokan kita adalah hasil perolehan suara dr seluruh TPS yg tadi sudah direkap oleh Panitia Desa dan telah ditetapkan saudara Zulkifli sebagai Calon Kepala Desa peraih suara terbanyak”Feri Wahyudi, Kasi. Pengelolaan Keuangan dan Aset Desa.

Pernyataan selaku kecamatan sebatik timur  mengharapkan adanya kesinambungan,apa yg baik yg telah dilaksanakan oleh kades sebelumnya tetap dilanjutkan dan meningkatkan kemampuan staf desa,bukan hanya dalam hal pelayanan kepada masyarakat,tapi jg diberikan kepercayaan untuk ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan yg di danai oleh Dana Desa,ujar camat sebatik timur wahyuddin S.sos.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan