dialog publik 2019 komando pejuang merah putih

sebatik 18,03,2019 (seinyamuk.desa.id)Komando pejuang merah putih sebatikSentralilasi isu dalam komplektasi sosial dalam menhadapi tantangan

perikanan dan kelautan di Provinsi kaltara serta mewujudkan pelayanan satu atap digerbang utara kalimantan

Sambutan bupati nunukan di wakili oleh kepala dinas perikanan kabupaten nunukan pembangunan sektor perikanan merupahkan salah satu program prioritas pembangunan pemerintah kabupaten Nunukan.hal ini tidak terlepas dan potensi yang di miliki oleh kabupaten nunukan baik perikanan tangkap maupun perikanan budidaya.
Sebagai gambaran bahwa di nunukan jumlah rumah tangga perikanan tangkap (RTP) sebanyak 2.117 orang dengan jumlah nelayan 2.898 orang produksi perikanan tangkap sebesar 4.125.61 ton /th, dengan nilai produksi perikanan tangkap sebesar Rp. 178.691.350.591 sedangkan rumah tangga perikanan budidaya sebesar 350 812 34 ton /th dan nilai produksi perikanan budidaya Rp. 438.832.602.560 (data statistik tahun 2018).

Cita cita untuk membangun kedaulatan & tegak nya martabat bangsa yang hanya dapat di capai dalam penanaman aspek intrigritas ini. Dalam sendi sendi kehidupan berbangsa dan ber negara.

kita melihat sebatik beranda yang paling di depan,dengan suatu kegiatan masyrakat di bidang usaha,nelayan yg sejak nenek moyang kita  memang sudah ada(kasih sosek camat sebatik  timur)

.

kegiatan ini hari tidak ada unsur politik dan bukan juga  merubah uud tahun 1945 kami hadir karena  kecintaan kami kepada nkri,bhineka tunggal ika,meningkatkan identitas dan kualitas untuj terus  maju beranda nkri perbatasan *kpmp sebatik

pada kesempatan yang sama,kPMP pemrov kaltara dalam hal ini di wakili oleh dinas perikanan dan kelautan provinsi kaltara dan dinas penanaman modal dan PTSP provinsi kaltara  menyebut  pihak nya akan terus berkaloborasi dengan pemerintah kabupaten dan provinsi  untuk menbantu  menpermudah  dan menpercepat  per izinan nya agar para nelayan  ini dapat melakukan kegiatan  penangkapan ikan dengan baik dan benar*KPMP provinsi.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam acara dialog publik yang di adakan komando pejuang merah putih.

perwakilan kepala dinas provinsi kaltara

kabid PMPT satu pintu kaltara faizal syabaruddin ,SE .MM

kepala dinas perikanan kabupaten nunukan
Hj herman se mm selaku toko masyrakat sebatik
Koramil sebatik,kapolsek sebatik timur
Kasi pemerintahan camat sebatik timur
Ketua HNS sebatik bapak tamrin

serta para nelayan sebatik dan rekan rekan anak mahasiswa sebatik

acara dialog publik berjalan aman tanpa ada hambatan sesuai harapan panitia.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan