ayo mondok ke pesantren As adiyah agar anak bisa berkarya dan berprestasi serta menbangga kan

SEBATIK TIMUR JUARA UMUM KE XV TINGKAT KABUPATEN NUNUKAN TULIN UNSOI

acara malam penutupan mtQ tingkat kabupaten resmi di tutup oleh bupati nunukan yang pada kesempatan ini di wakili oleh asisten  kesejahteraan rakyat,kabupaten nunukan bapak hanafiah,SE.M.Si Rabu malam ini(6,3,2019).

setelah di laksanakan mulai tanggal 2 maret 2019 yang di buka langsung  oleh bupati nunukan ibu Hj. Asmin laura hafid  SE.MM,akhirnya kecamatan sebatik timur  keluar juara umum 1 di malam penutupan mtQ kali ini

.

yayasan As adiyah  cabang sebatik khusus nya pondok pesantren As adiyah sebatik merasa sangat bangga atas prestasi ini,di mana sebagian besar peserta kafilah sebatik timur adalah santri dan santriwati pondok pesantren As adiyah sebatik timur.

setelah di tetapkan juara umum mtQ tingkat kabupaten  sebatik timur juara umum tahun  ini camat sebatik timur menyampaikan ucapan rasa terimah kasih kepada pondok pesantren As adiyah  yang mana ke ikut sertaan nya dalam acara mtQ tingkat kabupaten , yang mana menjadi sebad berhasil nya menjadi juara umum sebatik timur ke XV pada mtQ kabupaten nunukan tulin unsoi desa sanur.

terimah kasih  saya ucapkan  kepada pondok pesantren As adiyah  sebatik timur jujur prestasi ini sungguh luar biasa,karena target kami hanya menpertahan kan juara umum ke 2,karena rasa nya terlalu berat untuk mengalahkan nunukan yang sudah bertahun tahun langganan juara umum tapi dengan penampilan yang penuh kepercayaan diri dari kafilah sebatik timur yang sebagian besar  dari pondok pesantren As adiyah ,akhirnya kita bisa meraih prestasi yang menbanggakan ,mohon tingkatkan terus pembinaan anak anak kita  di As adiyah ,sebatik utara juga bisa berprestasi juara umum ke 3 karna dukungan  peserta dari pondok pesantren  As adiyah **camat sebatik timur.

prestasi  santri santriwati pondok pesantren dalam ke ikut sertaan nya mtQ kabupaten ke XV mengalami peningkatan luar biasa,tercatak ada 6  santri dan santriwati As adiyah dan berhak mengikuti mTQ tingkat provinsi ke V di tanjung selor.

 

KM.jefri sakka,pembina pondok pesantren As adiyah sebatik timur ,cabang tafsir Qur’an  bahasa indonesia putra dari kafilah sebatik timur meraih juara ke dua (2) dan juara di hati.

selamat kepada seluruh pembina,santri dan santriwati pondok pesantren As adiyah sebatik timur yang berhasil meraih juara umum,terus la berprestasi.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan