MEGA BINTANG ENTERPRIZE EVENT ORGANIZER MANAGEMENT SEBATIK

MEGA BINTANG ENTERPRIZE EVENT ORGANIZER MANAGEMENT SEBATIK

Setiap Akhir tahun seluruh umat manusia tak pernah ketinggalan untuk merayakan Pergantian Tahun Baru, Berbagai acara dan kegiatan dilakukan baik Kumpul bersama Keluarga maupun mengadakan event.

Seperti yang akan dilaksanakan di Wahana Astrada 88 Jl. A. Yani Rt 02 Dusun Mulia Desa Sungai Nyamuk Kec. Sebatik Timur, panitia pergantian tahun baru mengelar rapat kegiatan menyambut malam tahun baru 2019 di Kecamatan Sebatik Timur, Rabu (12/12/18)

Dalam kegiatan itu dihadiri Ketua Panitia Cucu Syarif, Kapolsek Sebatik Timur Akp Susilo S.E, Danramil 0911-02/Sbt diwakili Babinsa Sungai Nyamuk Sertu Wahyudi, Danki Satgas Ambalat Marinir diwakili Danpos Marinir Pancang Letda Mar Yogi, Danki Satgas Pamtas Yonif R 613/Rja diwakili Danpos Aji Kuning Sertu Imansyah, Ka UPT Dishub Sebatik diwakili Bpk. A. Martono, Kades Sungai Nyamuk diwakili Bpk. Arifudin, Masyarakat Sebatik dan para panitia pelaksanaan kegiatan sebanyak 30 orang.

Ketua panitia Cucu Syarif dalam sambutannya mengatakan semoga rapat ini dapat mempersiapkan segala kebutuhan untuk mendukung acara agar terlaksana dengan lancar dan aman.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sebatik AKP Susilo juga memberikan sambutan, ia mengatakan kita menekankan bahwa intinya kegiatan harus berjalan lancar dan aman.

Ia juga menambahkan Setting Penempatan lokasi kegiatan, harus benar-benar diperhatikan, khususnya lokasi parkir kendaraan bermotor, dikarenakan lokasi kegiatan ini berada disebelah jalan utama Sebatik, selain itu akan diupayakan untuk pengkondisian jalur lalu lintas supaya tidak menimbulkan kemacetan ataupun kecelakaan.

“Kita sebagai panitia harus bekerja secara maksimal dan berakhir tanpa insiden serta selamat baik personel maupun materiil,” kata Susilo dalam sambutannya.

Rencananya Kegiatan hiburan akan dilaksanakan pada Senin 31 Desember 2018, pukul 20.00 Wita sampai dengan Selasa 01 Januari 2019 pukul 00.30 Wita, yang nantinya dilaksanakan di Wahana Astrada 88 Jl. A. Yani Rt 02 Dusun Mulia Desa Sungai Nyamuk Kec. Sebatik Timur, dengan mendatangkan beberapa Artis yakni Nando Lida, Selfi Lida dan penyanyi Daerah Bugis Chica Alwi serta Zaenad Alwi.

Rencananya Panitia menyediakan Tiket Masuk bagi pengunjung dengan tarif VIP = Rp 500.000/lembar tiket dan Biasa = Rp 150.000/lembar tiket. sumber berita (arifuddin).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan