Tudang sipulung warga soppeng sebatik dengan rombongan komisi dua DPRD Kabupaten soppeng di pulau sebatik Timur

Kunjungan komisi dua DPRD Kabupaten soppeng disebatik bumi perbatasan nkri di Kabupaten nunukan  kecamatan sebatik Timur

Pada hari selasa jam. 20.00 di gedung astrada 88  sungai nyamuk di adakan satu kegiatan tudang sipulung bersama warga soppeng sebatik dengan unsur pelaksanaa bapak H. Nuwardi (H. Momo).

Camat sebatik Timur menyampaikan bahwa kunjungan anggota komisi dua DPRD Kabupaten soppeng  pertama yang ada di Sebatik  hadir di pulau sebatik Timur, bapak camat juga menyampaikan bahwa ini la pulau sebatik yg unit satu pulau dua negara.

Wakil ketua DPRD menyampaikan bahwa anggota DPRD soppeng yang punya link bisa membantu.

Sebatik ini adalah miliatur nya Sulawesi Selatan dan penduduk sebatik sudah mencapai 35.000 jiwa.

Sebagai ketua tudang sipulung bapak

H. Abdul rasyid  dan sekaligus  anggota DPRD Nunukan di acara tudang sipulung  menyampaikan jangan lupa tradisi kita didalam perantauan  tetap la ingat walau pun kita di Perantauan.

Dalam acara juga di hadiri hiburan khusus satu buah tari padendang  satu buah tarian khusus yang di lakukan di saat panen raya khusus nya masyarakat bugis yang ada di Sulawesi Selatan.

Acara marawis juga yg di dirikan langsung dari madrasah idtidaiyah as adiyah  sungai nyamuk ikut serta menghibur para tamu undangan tudang sipulung warga soppeng di pulau sebatik.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan